Kumpulan Status Cinta Romantis Terbaik | Status Cinta

Kumpulan Status Cinta Romantis dan Sedih Terbaik 

Hi sobat lope - lope dimanapun berada di Artikel kali ini admin akan membagikan nih buat kalian Status Cinta Romantis menyentuh hati yang mungkin bisa kamu kirim atau Kamu Buat Status di Whatsapp, Facebook ataupun BBM ke Pacar, Gebetan atau mungkin selingkuhan kamu (Bercanda), Yang saya katakan tadi hanya bualan saja yah sobat jadi sebagai pasangan yang baik tetap hargai wanita karna wanita adalah sosok ibu.

Sebelum menuju ke intinya Admin mau tanya dulu nih dari 1000 % pengunjung yang mengunjungi artikel ini sebenarnya kalian itu udah punya pacar, istri, atau masih dalam tahap penjajakan dengan pasangan kalian, Hmmm jadi kepo pasalnya yah sobat dari 1000 % yang mengunjungi website ini kebanyakan dari mereka adalah Cowok


Tidak perlu kaget sih karna Memang sudah kodratnya jika cowok itu harus jentel dan bisa mengutarakan isi hatinya kepada seorang wanita yang ia cintai atau sukai jika tidak bisa maka saya selaku admin ragu dengan keberanian yang kamu miliki v:


Yah, sudahlah yah, dan sekarang sesuai dengan judul diatas admin akan membagikan kata - kata Status Romantis Menyentuh hati Terbaik yang bisa buat orang yang anda taksir, Cintai atau sukai menjadi meleleh dan tersenyum sendiri dengan pesan atau bahkan perkataan yang anda ucapkan kepada nya, Berikut adalah Kata - Kata Romantis Menyentuh Hati:



Kata - Kata Status Cinta Romantis Terbaik Menyentuh Hati

1. Aku Benci Kala Kita Bersama Tapi Tak Saling Menyapa.
2. Izinkan Aku Tuk Menyimpan Memori Tentang Mu, Sebagai Pengobat Rindu Kala Hati Mencari Sosok Mu.
3. Meski Hati Ini Berteriak Ada Kesempatan, Namun Mata Harus Tetap Melihat Kenyataan dan Menerima Keadaan.
4. Aku Tak Perlu Menasbiskan Malam Sebab Aku Hanya Lelap di Redup Matamu.
5. Aku Tak Perlu Khusuk Membaca Rindu Sebab didegup Jantungmu lah Aku Haliki.
6. Bahkan, Aku Tak Ingin Mensiasah Dunia sebab hanya dihatimu lah Aku Menjadi Kidus.
7. Terangmu Cemburukan Matahari, Sebab hanya serimu lah, Yang mampu Tumbuhkan Pucuk Pucuk Baru Yang Ku Sebut Cintai.
8. Maaf, Maaf Kalo Pesan Ku Hanya Jadi Sampah di Ponselmu.
9. Semangati Aku Tuk Jadi Lelaki Handal, Agar Cepat Membuat Mu Jadi Kekasih Yang Halal.
10. Aku Tak Bisa Memberikan Puisi Ku Kepadamu Karna Kau Tahu, Puisiku Adalah Kamu.


11. Sejuta Puisi Tak Mampu Menyejukkan Hatimu Yang Beku Melukis Luka Yang Membatu.
12. Satu Hari Aku Tidak Memikirkan Siapa pun Tidak Dirimu dan Tidak Juga Diriku, Kadang Kekosongan adalah Hal Terbaik Pada Waktu - Waktu Tertentu.
13. Kali Ini Aku Tak Menulis Puisi dan Kata Ini Untukmu Tapi Kutulis Ini Untuknya Yang Telah Ciptakan Engkau di Hati Ini.
14. Berhentilah Menggertakku dengan Perpisahan... Aku Tak Ingin itu Terjadi Karena Kisah Kita Belum Separuh Jalan.
15. Rindu Itu Biasa Ingat Tuhanku dan Hatimu Akan Tenang.
16. Saat Ikhtiar Telah diambang Batas, Maka Biarkan Takdir dan Doa Yang Berperang di Atas Langit.
17. Hujan Turun Melalaui Nabastala, Lalu Membasah dalam Kelopak Netra.
18. Jadilah Sekuntum Bungan Yang Indah di Dasar Jurang, Indah di Pandang Susah di Dapatkan.
19. Betapa Indahnya Jika Hati Ini Menemukan Sesosok Wanita Yang Tak Pernah Menuntut Apa - apa darimu, Melainkan Hanya Ingin Melihatmu Lebih Baik.
20. Jika Langit Masih Dapat Menahan Mendung Meski Pekat, Kumohon Tuhan Aku Hanya Ingin Terlihat Biasa didekatnya.
21. Kau Racuni aku dengan Rindu, Yang kini butakan Mataku tuk Mengenalimu.
22. Tunggu Saja, Akan Datang Nantinya Seseorang Yang Mampu Mengisi kekosongan itu di Hatimu, Hingga Kau Tak Punya Alasan Tuk Menutupinya
 23. Ada saatnya seseorang akan membela hatinya habis - habisan, Lalu menelantarkan hatimu yang telah menjadi kepingan
24. Jarak Antara Raga Kita Memang Tak Sedekat Bulan dan Bintang, Namun Hati ke Hati telah Sepakat
25. Saya Saja Yang Bodoh Telah Mengira Bahwa Saya dan Anda Berjodoh
26. Dia Kembali Bertamu Namanya Rindu, Dia Mampu Membuatku Bertahan Untuk Sabar Menunggu Seseorang Yang Kini Jauh Ditemani Sang Waktu Meski Berakhir Sendu
27. Dia adalah Kisah Yang Indah, Rasa yang Bersarang di Dada, Tak Pernah Hilang Oleh Masa, dan Sedikit pun Tak Pernah Berubah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel